Jangan Asal Pilih Pakaian Dalam Jika Tidak Ingin Terkena Infeksi Jamur

Sebagai seorang pria mengetahui bahan yang baik untuk pakaian dalam sangatlah perlu. Seperti diketahui aktivitas harian pria bisa dikatakan lebih banyak daripada wanita. Dengan begitu, risiko terkena ruam, lecet hingga infeksi jamur yang disebabkan oleh bakteri lebih tinggi. Untuk meminimalisir kondisi tersebut, Anda perlu membeli pakaian dalam dengan kualitas bahan terbaik. Selain itu Anda juga perlu mengganti pakaian dalam apabila kondisi sudah terlalu basah dan tidak nyaman untuk digunakan. Jika Anda berminat untuk mencari pakaian dalam pria terbaik, Anda perlu mengetahui rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Dalaman Pria Terbaik 

Mencari dalaman pria terbaik tidak bisa asal pilih. Sebab pakaian dalam ini selalu menempel di tubuh kita setiap harinya dan melindungi bagian vital tubuh. Apabila pemilihannya tidak tepat, akan  mengganggu aktivitas harian. Rasa panas, gatal, perih akibat ruam, akan timbul sehingga akan mengurangi tingkat kenyamanan Anda dalam beraktivitas. Jika Anda sedang mencari referensi pakaian dalam pria terbaik yang nyaman dan lembut saat dipakai untuk aktivitas harian. Anda perlu memperhatikan rekomendasi berikut.

1. Eiger X-Anatomic 1.0 Boxer

Rekomendasi pakaian dalam pria terbaik pertama jatuh pada Eiger X-Anatomic 1.0 Boxer. Pakaian dalam yang satu ini memiliki harga yang pas di kantong, yaitu di banderol dengan harga Rp. 109.000 saja. Pakaian dalam ini tersedia dari beberapa ukuran, mulai dari ukuran S, M, L, XL, dan XXL sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan tubuh Anda. Untuk pilihan warnanya sendiri ada dua, yaitu warna hitam dan warna abu-abu dengan karet boxer berwarna hitam. 

Seperti diketahui, Eiger merupakan merek pakaian dan perlengkapan olahraga ternama yang kredibilitas dan kualitas produknya tidak usah diragukan lagi. Produk pakaian dalam dari Eiger yang satu ini memang di desain khusus untuk keperluan harian para pria dengan aktivitas tinggi. Produk yang satu ini dibuat dari material bahan 10% bahan spandex, dan 90% bahan polyster sehingga sangat elastis dan nyaman ketika digunakan. Bahan tersebut akan memberikan sensasi lembut, ringan, dan dingin saat digunakan. 

Pakaian dalam ini sangat cocok digunakan oleh para pendaki gunung, pegiat gym dan olahraga berat lainnya, serta aktivitas harian lainnya. Sebab pakaian dalam ini dibuat dengan teknologi quick dry yang berfungsi menjaga kelembaban pada area vital sehingga tetap kering dan terhindar dari bakteri. 

2. Eiger Omnium Inner Bike Pad Short

Rekomendasi pakaian dalam pria terbaik selanjutnya, ada Eiger Omnioum Inner Bike Pad Short. Pakaian dalam ini memiliki desain seperti celana pendek di atas lutut. Sangat cocok sekali digunakan oleh Anda yang hobi bersepeda. Untuk material bahan yang digunakan, Eiger Omnium Inner Bike Pad Short menggunakan bahan 20% elastane dan 80% polyster. Bahan tersebut memiliki karakteristik lentur, dingin, lembut, halus, dan dingin sangat digunakan. Tak ayal, produk ini juga banyak digemari oleh para pendaki gunung sebagai pakaian dalam terbaik saat proses pendakian. 

Pakaian dalam ini dirancang dengan teknologi khusus yaitu HeiQ FreshTM  dan Tropic Dry. Kedua teknologi ini akan memberikan sensasi dingin di area vital meski suhu di luar sedang panas. Selain itu, teknologi ini mampu membuat area vital tetap kering, dan terhindar dari kelembaban yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut terkena penyakit kulit atau infeksi jamur meski aktivitas harian  cukup menguras keringat. Untuk harganya sendiri di banderol dengan harga Rp. 279.000, harga yang sepadan untuk pakaian dalam berkualitas tinggi. Untuk ukurannya sendiri hanya tersedia empat ukuran saja, yaitu S, M, L, dan XL. 

Demikian, beberapa rekomendasi pakaian dalam pria dengan kualitas bahan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya. Jika Anda berniat untuk membelinya, Anda bisa mengunjungi outlet Eiger terdekat di kota Anda, atau mengunjungi situs https://eigeradventure.com untuk menjamin keaslian produk yang Anda beli. Selain itu, Anda bisa menemukan pakaian dan produk perlengkapan olahraga terbaik lainnya dengan harga yang  bersahabat. Yuk, langsung saja kunjungi outletnya sekarang juga.

No comments