Jual Beli Mobil Bekas Secara Online dari Rumah Saja

Kendaraan roda 4 sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Apalagi, setiap hari kita memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Bila mengandalkan kendaraan umum, sepertinya akan menghabiskan banyak waktu di jalanan. Sayangnya, kendaraan roda 4 memiliki harga yang tidak murah.


Bahkan, harganya bisa menguras tabungan selama beberapa  tahun. Sebenarnya, salah satu solusi dari masalah ini adalah melakukan pembelian mobil bekas. Di era new normal yang mengharuskan kita melakukan berbagai kegiatan dari rumah, ternyata juga berdampak pada jual beli mobil bekas.

Kita dapat menjual maupun membeli mobil bekas hanya dari rumah menggunakan gadget, entah menggunakan laptop maupun menggunakan ponsel yang dimiliki. Tentu saja, mengingat harga mobil yang tidak murah, kita harus benar-benar memilih platform yang tepat untuk dijadikan sebagai pilihan.

Salah satu pilihan tempat untuk melakukan pembelian mobil bekas secara online adalah Mobil88. Mobil88 melayani pembelian dan penjualan mobil secara online dari rumah, dengan layanan istimewa.

Keuntungan Beli Mobil Bekas Melalui Mobil88

Berikut beberapa keuntungan melakukan pembelian mobil bekas secara online melalui Mobil88, antara lain:

  1. Adanya layanan COD. COD atau Car On Delivery merupakan layanan penjualan mobil yang ditawarkan oleh Mobil88. Dengan menggunakan layanan ini, Anda dapat melihat secara langsung dan mengecek mobil yang sudah dipilih.
  2. Bisa melakukan test drive dengan mudah. Siapa bilang jika test drive harus dilakukan di showroom. Nyatanya, Mobil88 memberikan layanan test drive dari rumah. Nantinya staf showroom akan mengantarkan mobil sesuai dengan pesanan. Sebelum yakin melakukan pembelian, Anda bisa melakukan test drive mobil terlebih dahulu, sehingga tidak seperti membeli kucing dalam karung.
  3. Layanan antar mobil gratis. Bila beberapa dealer mobil memberikan layanan antar mobil dengan sejumlah biaya, Mobil88 tidak memungut biaya antar showing. Dengan gratisnya biaya pengantaran ini, budget Anda untuk melakukan pembelian mobil tidak akan menjadi semakin membengkak. 
  4. Banyaknya benefit yang ditawarkan. Jual beli mobil bekas di Mobil88 memang sangat menguntungkan, ketika melakukan pembelian, showroom ini menawarkan berbagai macam benefit yang menguntungkan seperti jaminan 100% uang kembali dan garansi mesin.

Seperti yang kita ketahui, salah satu ciri showroom mobil bekas yang terpecaya adalah berani memberikan garansi uang kembali jika barang yang dibeli tidak sesuai. 

Cara Jual Beli Mobil Bekas di Mobil88

Mulai tertarik untuk melakukan penjualan atau pembelian di Mobil88? Jika Anda ingin melakukan pembelian, Anda bisa melakukan live chat Mobil88 melalui website. Nantinya customer service akan melayani Anda dengan baik.

Selain melakukan live chat untuk melakukan pembelian mobil, Anda juga bisa langsung melakukan pembelian melalui website. Nantinya tim staf dari Mobil88 akan segera menghubungi Anda. Ketika ingin melakukan pengecekan dan test drive secara langsung, Anda tidak harus melakukan booking fee. 

Perlu diperhatikan, layanan COD yang diberikan oleh Mobil88 dapat dipesan dengan maksimal jarfak antar sejauh 30 km dari showroom. Bila setelah melakukan pengecekan dan test drive, Anda merasa cocok dengan mlbil tersebut, Anda bisa melakukan booking fee Rp 5 juta secara online.

Sedangkan, jika ingin melakukan penjualan mobil, Anda hanya perlu mengakses website Mobil88, kemudian mengisi form yang tersedia di halaman “jual”. Setelah melakukan pengisian form, Anda hanya perlu menunggu staf Mobil88 menghubungi Anda.

Di tengah perkembangan zaman seperti sekarang ini, tentu saja kita harus memanfaatkannya dengan baik. Bila jual beli mobil bekas bisa dilakukan dengan mudah, mengapa harus memilih yang sulit?

No comments