Intip Gaya Inspirasi Keren Saat New Normal

Perlu kita ketahui peraturan new normal bukanlah kegiatan yang bisa kita lakukan sesuka hati kita seperti sebelum adanya pandemi Covid-19. new normal merupakan di mana kita bisa melakukan aktivitas seperti semula atau pada biasanya akan tetapi tetap mengikuti peraturan tentang kesehatan yang berlaku.


Tatanan hidup new normal ini mampu mengubah pola hidup dalam beraktivitas. Terlepas dari pola hidup yang berubah, ada satu sisi yang juga ikut menjadi perhatian khusus, yaitu fashion. Akibat virus ini, masyarakat menjadi lebih pemilih dan hati-hati dalam berbusana.

Di mana kita harus rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga kebersihan. Dengan menggunakan masker mungkin untuk sebagian orang membuat tidak nyaman dikarenakan merasa tidak fasionable. Tunggu jangan salah, kamu tetap bisa tampil keren loh walaupun dengan peraturan new normal ini, yuk inspirasi fashion yang bisa kamu terapkan

1. Kardigan dan outer

Kardigan dan outer merupakan salah satu busana tertutup yang dapat melindungi kulit karena berlengan panjang. Fashion item satu ini paling banyak dicari saat masa normal karena mayoritas masyarakat lebih merasa aman dan nyaman ketika menggunakan baju berlengan. Selain berlengan panjang dan mudah di padu-padan, fashion item ini dapat digunakan di berbagai occasion.

2. Turtleneck

Turtleneck kerap jadi pilihan fashion yang dipakai untuk menciptakan tampilan stylish dan kece. Memiliki model berkerah tinggi di bagian leher dapat sedikit menutupi bagian leher dengan nyaman.

3. Masker

Sejak beberapa bulan lalu ketika masker bedah sudah mulai jarang ditemukan, masker kain kemudian diburu oleh masyarakat. Saat ini masker kain sudah memilih banyak sekali model dan corak. Mulai dari polos berwarna, hingga motif corak yang dapat disesuaikan dengan outfit harian agar terlihat senada.

Di atas merupakan fashion item yang banyak diminati di masa new normal. Terlepas dari outfit yang dapat melindungi tubuh, kita juga harus mematuhi protokol new normal, menjaga kesehatan, dan selalu menjaga jarak aman ketika kita beraktivitas di luar ruangan.

4. Face shield

Alat pelindung diri yang populer ini dinilai cukup ampuh melindungi area mata, hidung dan mulut yang menjadi pintu masuk virus corona. Untuk tetap oke saat mengenakan face shield, alat pelindung diri ini bisa dipadukan dengan model bucket hat kekinian yang membuat tampilan menjadi fashionable.

Nah itu penjelasan di atas bisa kamu jadikan inspirasi gaya pakaian kamu di saat new normal ini. Kamu juga bisa tetap kece ketika new normal yuk intip inspirasi fashion lainnya di situs smartfren.

No comments