Rekomendasi Tas Skip Hop Agar Anak Semangat Sekolah

Layaknya orang dewasa, anak-anak juga memerlukan tas untuk melengkapi aktivitas harian ketika sekolah. Sekarang ini, tidak sedikit varian tas dengan desain dan motif yang sangat unik, serta sesuyai dengan selera anak-anak, sehingga mereka menjadi semakin ceria serta bersemangat pergi ke sekolah. Sebagai orang tua, sebenarnya Anda tidak perlu bingung saat memilihkan tas untuk buah hati, karena ada begitu banyak pilihan tas Skip Hop yang dapat Anda berikan.


Rekomendasi Tas Dari Skip Hop

Saat ini tas juga memiliki pernah sebagai penunjang penampilan buah hati di berbagai macam acara. Biasanya, mamah muda juga ingin ikut buah hatinya tampil dengan modis. Agar tidak bingung memilihkan tas yang tepat, berikut rekomendasinya untuk Anda.

1. Let Mini Backpack With Rein

Tas ini memiliki ukuran yang mini serta di desain khusus untuk buah hati dengan berbagai macam karakter lucu serta menarik. Selain itu Let Mini Backpack With Rein juga dilengkapi dengan tali sehingga bisa memudahkan Anda mengawasi buah hati yang sedang bermain.

Fitur lain yang dimiliki tas Let Mini Backpack With Rein ialah kompartemen yang luas, selain itu terdapat kantung yang ada di bagian samping. Ada juga teter serta tali yang berada di pergelangan tangan agar lebih stabil. Agar tas tidak tertukar dengan yang lainnya, Anda dapat menuliskan nama anak di bagian name tag. Tas ini memiliki desain sangat nyaman untuk buah hati.

2. Zoo Lunchies Monkey

Jika Anda memiliki buah hati dengan usia 3 tahun ke atas, serta sudah bersekolah, Zoo Lunchies Monkey sangat pas digunakan. Zoo Lunchies Monkey adalah tas yang pas digunakan untuk membawa bekal buah hati dan minumnya. Zoo Lunchies Monkey juga di desain mirip dengan monyet, sehingga terlihat menggemaskan serta menarik agar buah hati semakin ceria.

Zoo Lunchies Monkey memiliki lapisan insulator bebas racun, serta terdapat name tag yang ada di dalam tas. Zoo Lunchies Monkey dapat menjaga makanan agar tetap hangat atau tetap dingin di dalam. Selain itu resleting Zoo Lunchies Monkey mudah untuk ditutup dan dibuka. Bagian tasnya di desain memiliki tali pegangan sehingga kita mudah membawanya.

3. Zoo Pack Cow

Seperti varian tas Skip Hop yang lainnya, Zoo Pack Cow memiliki kantung utama yang begitu besar sehingga dapat menampung berbagai perlengkapan buah hati, selain itu Zoo Pack Cow juga memiliki kantung di bagian depannya, sehingga barang-barang buah hati bisa disimpan dengan tertata.

Jika buah hati sering membawa botol minum, Anda bisa menaruh botol minum tersebut pada bagian samping, sehingga botol minum tidak akan tumpah. Di bagian atas, Zoo Pack Cow memiliki pegangan sehingga sangat mudah dibawa dengan dijinjing. Tas ini sangat empuk di bagian punggung, sehingga buah hati akan nyaman ketika menggendongnya.

4. Luggage Giraffe Tas Anak

Jika jenuh memberikan tas anak dengan bentuk yang itu-itu saja, Luggage Giraffe bisa dijadikan sebagai pilihan. Luggage Giraffe berasal dari bahan canvas, selain itu karakter yang dimilikinya begitu fun untuk buah hati dengan usia 3 tahun ke atas. Luggage Giraffe memiliki bagian penyimpanan yang luas serta dilengkapi dengan beberapa area penyimpanan kecil.

Dari beberapa pilihan tas Skip Hop di atas, mana yang nantinya akan Anda jadikan sebagai pilihan? Pastikan memilih sesuai dengan karakter yang disukai anak ya, agar dia lebih bersemangat saat membawanya.

No comments