8 Pilihan Travel Jakarta – Bandung yang Populer


Perjalanan dari Jakarta menuju Bandung sekarang bukanlah hal yang sulit dilakukan. Berkat adanya jalan tol menuju Bandung, perjalanan darat anda akan terasa cepat dan nyaman. Selain itu, sudah banyak moda transportasi menuju Bandung yang layak dan nyaman, salah satunya adalah travel. Bagi anda warga Jakarta yang ingin berlibur ke Bandung atau warga Bandung di Jakarta yang ingin pulang ke rumah setiap akhir pekan, inilah info travel Jakarta – Bandung terpopuler yang dapat anda pilih.

Big Bird

Big Bird merupakan salah satu layanan travel yang dikeluarkan oleh perusahaan taksi nasional, Blue Bird. Big Bird Travel menggunakan mobil jenis Isuzu Elf dengan kapasitas 9 orang. Di Jakarta, anda dapat menemukan shuttle Big Bird Travel di banyak tempat, terbanyak dibanding travel lainnya. Shuttle Big Bird dapat anda temukan di KFC Binus Kemanggisan, Atrium Senen, Pasaraya Blok M, Lawson Pramuka, fX Sudirman, Plaza Semanggi, Central Park Mall, Slipi (Alfamart KS Tubun), Pool Ciputat, Cilandak Town Square, Baywalk Mall Pluit, Mall Basurra City, McDonald’s Pahlawan Revolusi Pondok Bambu, Alfamidi Dewi Sartika, Epicentrum Kuningan, SPBU Shell MT Haryono, Sari Pacific Thamrin, Gatot Subroto, Kuningan, Blora, McDonald’s Tanjung Barat, Mall Artha Gading, Gandaria City, dan Pondok Indah Mall 1. Harga tiket yang ditetapkan, yakni dari Rp85.000 sampai Rp120.000, tergantung waktu dan tempat keberangkatan.

Cititrans

Cititrans Travel berdiri pada tahun 2005 dan dapat dikatakan sebagai pelopor travel shuttle dengan pelayanan eksklusif pertama di Indonesia. Shuttle Cititrans di Jakarta dapat anda temukan di Kuningan, Semanggi, Fatmawati, Kelapa Gading, Central Park, dan Pondok Indah Mall 2. Travel ini menggunakan mobil Toyota HiAce berkapasitas 8 orang dan tarif yang dikenakan adalah Rp145.000.

DayTrans

DayTrans Executive Shuttle didirikan pada tahun 2006. Rute Jakarta – Bandung adalah rute dengan okupasi terbanyak. DayTrans juga memiliki banyak trayek lain di berbagai kota. Di Jakarta, anda dapat menemukan shuttle DayTrans di Atrium Senen, Binus, Central Park, Djakarta Theater, Grogol, Indomaret Karet, Jatiwaringin, Kuningan, Lippo Mall Puri, Mall Artha Gading, Tebet, Thamrin City, dan fX Plaza. Uang yang harus anda keluarkan untuk menggunakan jasa DayTrans mulai dari Rp85.000 hingga Rp120.000. Mobil yang digunakan menggunakan Toyota HiAce dengan kapasitas 14 orang.

MRTrans

MRTrans termasuk baru dalam bisnis perjalanan travel, yaitu pada tahun 2016. Namun, usianya yang masih “muda” sudah menunjukkan kualitas dan menjadi favorit banyak orang saat ini. Shuttle MRTrans di Jakarta dapat anda temukan di Kebon Jeruk, Palmerah, PGC Cililitan, dan Sentra Pancoran. Tarif yang ditetapkan adalah berkisar dari Rp74.600 hingga Rp94.600. Mobil yang digunakan adalah Toyota New HiAce Commuter dengan kapasitas 14 orang.

Jackal Holidays

Jackal Holidays sudah berdiri sejak lama, yaitu pada tahun 1988, dan sudah sering mendapatkan berbagai penghargaan. Jika anda ingin menuju Bandung dari Jakarta, shuttle Jackal Holiday berada di Blora, Fatmawati, Kuningan, Bandara Soekarno-Hatta (Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3), serta Plaza Semanggi. Harga tiketnya berkisar dari Rp100.000 hingga Rp175.000. Mobil yang digunakan adalah Toyota HiAce dengan kapasitas 8 orang.

Sinar Jaya Shuttle

Sinar Jaya Shuttle adalah anak perusahaan dari Sinar Jaya Group, perusahaan yang bergerak di bidang transportasi publik. Jika anda berniat untuk menggunakan Sinar Jaya Shuttle, mereka dapat anda temukan di Mangga Dua, Cibubur, dan Bandara Soekarno-Hatta. Mobil yang digunakan adalah jenis Toyota HiAce dengan kapasitas 10 orang.

Baraya Travel

Baraya Travel berdiri pada tahun 2006. Perusahaan ini memiliki slogan “baik-jujur itu keren” karena keselamatan dan kenyamanan bermula dari kebaikan dan kejujuran. Shuttle Baraya Travel di Jakarta dapat anda temukan di Cikini, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Lenteng Agung, Melawai, Sarinah, dan Tebet. Harga untuk mendapatkan satu tempat duduk di Baraya Travel adalah berkisar dari Rp88.000 hingga Rp90.000. Mobil yang digunakan adalah mobil jenis Isuzu Elf Delta dengan kapasitas 16 orang.

Lintas Shuttle

Lintas Shuttle adalah perusahaan yang fokus pada jasa travel dan pengiriman barang. Lintas Shuttle di daerah Jakarta dapat anda temukan di Blora, Cikini, Dewi Sartika, Grogol, Mangga Dua, Pancoran, dan Rawamangun. Harga yang ditetapkan adalah Rp110.000 hingga Rp165.000. Mobil yang digunakan adalah jenis Toyota New HiAce dengan kapasitas 10 orang.

No comments