Hansaplast, Plester Luka dan Lecet


Luka dan lecet di kaki yang disebabkan oleh tergores, tertusuk duri atau pecahan kaca, ataupun luka akibat kecelakaan ringan pada kaki mengakibatkan rasa sakit, tidak nyaman dan aktivitas pun bisa terhambat. Pertolongan pertama yang mesti dilakukan adalah dengan menggunakan alkohol, obat luka cair antiseptik dan menutupnya dengan plester khusus untuk luka, seperti Plaster Hansaplast.

Sejak dulu hingga sekarang plester ini dipercaya sebagai salah satu alat pertolongan pertama pada luka yang praktis dibawa kemana saja Anda pergi, mudah didapatkan dan harganya pun sangat terjangkau. Plester untuk luka dari Hansaplast memang memiliki kelebihan dibandingkan dengan plester lainnya, bahan yang elastis, perekat yang menempel kuat dan tidak mudah lepas, tahan air dan pastinya melindungi luka dari infeksi.

Salah satu keunggulan plester tersebut adalah dapat mengurangi pendarahan atau menghentikan darah yang keluar dari sumber luka, meminimalisir terjadinya infeksi atau debu yang menempel pada luka, serta memberikan kenyamanan saat digunakan. Luka di kaki memang cukup rawan kalau tidak diobati segera, minimal menggunakan Plester Kaki Anti Lecet yang dapat melindungi dari debu kotor masuk pada luka, sehingga terjadinya infeksi.

Maka dari itu, plester untuk luka harus selalu Anda bawa kemana saja, baik di kotak obat, di mobil, di motor, ataupun di tas Anda. Karena yang namanya luka ataupun kecelakaan ringan bisa saja terjad pada siapa pun, untuk meminimalisir terjadinya infeksi harus Anda gunakan plester yang tepat dari Hansaplast. Produk Hansaplast untuk luka dan lecet memiliki inovasi terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan pada kaki saat luka, mencegah serta melindungi kaki dari lecet sehingga Anda bebas beraktivitas sepanjang hari.

Produk ini tersedia dalam kemasan 6 lembar dan bisa digunakan oleh siapa saja jika terjadi lecet atau luka di kaki. Selalu sediakan di kotak obat plester ini, karena pertolongan pertama yang harus Anda sediakan di rumah adalah gunting, alkohol, perban, obat luka cair, termasuk plester untuk luka dan lecet pada kaki ataupun tangan.

No comments