Macam Model Kaos Polos Untuk Kamu yang Mau Tampil Gaya


T-shirt adalah bagian dari perkembangan fashion yang sampai saat ini terus populer di semua kalangan masyarakat. Mereka yang suka tampil simple dan tidak mau repot pasti memilih kaos polos sebagai busana andalannya. Kamu yang pilih atasan ini juga tidak usah repot-repot memilih item pelengkap lainnya dan bawahan yang digunakan pun bisa apa saja.

Apa pun bawahannya, t-shirt yang kamu gunakan sudah menunjukkan penampilanmu yang kasual dan elegan. Tapi mungkin kamu hanya tahu jenis O-Neck karena gampang ditemui, ternyata masih banyak model lainnya, baik itu untuk pria atau wanita. Agar kamu tampil lebih trendy di setiap kesempatan acara, sebaiknya kamu harus tahu dulu model-model kaosnya.

Buat kamu yang sedang mencari toko yang jual kaos polos, cobalah buka situs polos.co.id. Di website itu kamu bisa menemukan aneka model kaos yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Selain itu, pilihan warnanya juga bermacam-macam. Jadi, kamu makin lengkap untuk mencari kaos favoritnya.

O-Neck Awal dari Hadirnya T-shirt di Dunia


Hampir semua orang pecinta kaos, mulai dari pria, wanita, sampai muda dan tua pasti memiliki jenis t-shirt ini. Disebut sebagai O-Neck karena di bagian lehernya berbentuk seperti huruf O. Model ini juga menjadi cikal bakal berkembangnya kaos di industri fashion, karena tanpa adanya jenis ini, kita tidak bisa menikmati berbagai macam model kaos lainnya.

U- shirt ini memiliki ukuran tangan yang bervariasi, seperti berlengan pendek, tanpa lengan, tangan 3/4, dan berlengan panjang. Gunakan sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan. Misalkan kalau kamu banyak kegiatan seharian, pakailah yang sleeveless atau tangan pendek.

V-Neck Kaos Unik Berbentuk Runcing di Lehernya


Kalau O-Neck di lehernya berbentuk huruf O, V-Neck memiliki huruf V atau berbentuk runcing di bagian kerah. Tidak jarang model ini di pakai oleh kaum wanita sehingga banyak yang menyebutnya jenis kaos yang feminim. Mereka sering memakainya untuk tampil di acara kasual. Dengan tampilan atasan ini, kesan seksi bisa terlihat.

Tapi, kaum pria juga banyak yang memakainya. Jadi untuk kamu yang pria, tidak usah malu menggunakannya karena penampilan kamu tetap trendy. Namun balik lagi dari selera masing-masing karena memang tidak semua pria yang cocok memakainya.

V-Neck Kaos Model Umum yang Semakin Populer


Model kaos polos yang satu ini mempunyai desain leher yang dikombinasikan antara V-Neck dan O-Neck. Penggabungan bentuk tersebut membentuk huruf U pada lehernya di mana tidak lancip dan tidak menyerupai bentuk bulat juga.

Jenis ini cukup populer di kalangan anak-anak muda karena bisa dipadukan dengan celana atau rok apa saja dan gampang dipakai di semua postur tubuh. Karena semakin populer, kamu akan gampang menemukannya di toko-toko pakaian yang jual kaos polos, termasuk di situs online seperti polos.co.id.

Y-Neck Variasi dari V-Neck


Model ini mirip seperti V-Neck di mana bagian kerahnya berbentuk huruf V tapi ada tambahan desain garis kancing di bawahnya sehingga membentuk hutuf Y. Y-Neck sangatlah populer di kaum pria dan cukup jarang digunakan di kaum wanita. Kamu yang wanita bisa memadukannya dengan memakai cardigan atau jaket bermotif lainnya agar penampilannya semakin trendy dan elegan.

Sangat gampang mencari kaos polos seperti yang sudah disebutkan di atas. Polos.co.id bisa menjadi solusi terbaik untuk mencari t-shirt yang kamu mau. Mereka jual kaos polos dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas yang terbaik. Jadi, kamu tidak usah takut dengan kualitas bahan yang digunakan.

No comments