Inilah Keunggulan Belanja Supermarket Online Dengan honestbee

Gambar: id.honesbee.com

Saat ini berbelanja secara online sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Tidak terkecuali dengan belanja kebutuhan harian. Sekarang belanja supermarket online sudah ada. Siapa pun bisa memanfaatkannya karena mempunyai banyak keunggulan dibanding berbelanja langsung.

Ada banyak layanan belanja supermarket online. Honestbee termasuk satu di antaranya. Hadir di Singapura sejak 2014, mereka sudah melebarkan sayap ke tujuh negara lain di Asia. Kini honestbee telah melayani pelanggan di Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Thailand, Jepang, Filipina, dan Indonesia. Khusus di Indonesia, honestbee telah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Layanan belanja supermarket online ini bisa menjadi pilihan untuk berbelanja kebutuhan harian. Dibanding datang langsung ke supermarket, ada banyak kelebihan honestbee menguntungkan pelanggan. Apa sajakah itu? Inilah beberapa di antaranya.

ADA ASISTEN BELANJA KHUSUS

Banyak yang takut berbelanja kebutuhan harian secara online karena memperhatikan kualitas produk. Pelanggan khawatir barang yang diinginkan tidak segar atau mutunya buruk. Hal itu dapat dimengerti karena produk-produk grocery sering langsung dimanfaatkan.

Akan tetapi, jika memanfaatkan honestbee, pelanggan tidak perlu takut terhadap kualitas produk yang dibeli. Layanan belanja supermarket online ini menyediakan asisten belanja khusus. Nanti mereka yang akan membelikan barang yang diinginkan di supermarket pilihan.

Para asisten belanja ini sudah dibekali kemampuan khusus oleh honestbee. Mereka bisa memastikan produk yang dibeli selalu segar. Selain itu, asisten belanja pasti memeriksa tanggal kadaluwarsa sehingga produk aman dikonsumsi.

Bukan hanya itu, asisten belanja honestbee mampu memberi saran barang pengganti yang pas ketika produk tidak tersedia. Berkat itu, pengguna tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan barang yang dibutuhkan.

BISA MEMILIH SUPERMARKET

Berbelanja kebutuhan harian dengan honestbee memiliki keunggulan lain. Lewat layanan belanja supermarket online ini, pelanggan dapat menentukan toko yang dituju. Saat ini, honestbee sudah menjalin kerja sama dengan supermarket terkemuka di Indonesia seperti AEON Indonesia dan Transmart Carrefour.

Pelanggan sudah bisa memilih supermarket tujuan sejak awal. Sesudah login ke situs atau aplikasi honestbee, pengguna diminta memasukkan alamat pengantaran. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan supermarket yang bisa dipilih.

Namun, honestbee memiliki kelebihan lain dibanding layanan pengantaran belanja lain. Mereka melayani pembelian di beberapa supermarket berbeda dalam satu kali pengantaran. Dengan ini, pelanggan tetap bisa mendapatkan produk-produk yang diinginkan dalam satu pembelanjaan.

PEMBAYARAN MUDAH

Ketika berbelanja kebutuhan harian melalui honestbee, pengguna akan dimudahkan dengan sistem pembayaran yang simpel. Layanan belanja online ini memberikan kemudahan membayar secara non tunai dengan kartu kredit atau kartu debit.

Selain itu, honestbee juga membuka kesempatan untuk membayar secara tunai. Nanti pembayaran dilakukan pada saat pelanggan menerima barang yang dibeli.

honestbee memberi jaminan honest price. Ini berarti harga barang yang dibeli sama persis dengan yang di supermarket. honestbee memang selalu berkomitmen memberikan transparansi dalam pembelian dan pembayarannya.

Kalau ada barang yang tidak ada, honestbee tidak akan memasukkan tagihannya ke dalam pembayaran. Jika menggunakan kartu kredit, tagihan yang dikirim hanya akan sesuai jumlah barang yang dibelanjakan.

PENGANTARAN CEPAT DAN AMAN

Memanfaatkan layanan honestbee bakal menghemat waktu pelanggan. Hal ini dikarenakan layanan belanja supermarket online ini mampu memberi garansi pengiriman dalam waktu cepat.

Pelanggan dapat memilih waktu pengantaran kebutuhan harian yang dibelanjakan. Mereka bisa menentukan yang pas. Ini membuat pengguna tidak perlu takut barang tidak datang dalam waktu yang diinginkan.

Bukan hanya itu, honestbee memang memberi garansi pengantaran dalam waktu satu jam dalam hari yang sama. Namun, ketika ada situasi khusus yang mengganggu seperti banjir, kecelakaan, atau huru-hara, pengiriman bisa terhambat. Meski begitu, honestbee tetap akan berkomunikasi dengan pelanggan.

Setiap hari honestbee mulai melayani pengiriman sejak pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Namun, kalau ingin memesan jauh hari, jangka waktu pemesanan dibuka sampai tujuh hari ke depan.

Itulah empat hal yang menjadi keunggulan utama honestbee. Layanan belanja supermarket online ini mampu menghadirkan kemudahan dan keuntungan yang sangat bermanfaat bagi pelanggan.

No comments