4 Rekomendasi Sneakers Keren dan Kekinian Yang Wajib Anda Miliki

Fashion bisa dibilang tidak akan pernah pudar. Apalagi akhir-akhir ini dunia fashion di Indonesia mulai ramai lagi. Hal ini terjadi karena adanya fenomena fashion week jalanan yang viral. Sehingga  banyak membuat masyarakat melek fashion, bahwasanya tampil fashionable bisa dilakukan setiap hari. Salah satu fashion item yang dapat membuat Anda tampil modis, casual dan sporty adalah sneakers. Pesona sneakers bisa dibilang fleksibel karena dapat dipadukan dengan berbagai busana sehingga tampak modis dan kekinian. Jika Anda tertarik membeli sneakers, Anda bisa mendapatkannya di Sports Station Indonesia. Berikut rekomendasi sneakers keren dan kekinian yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya.

Rekomendasi sneakers keren dan kekinian 

1. Adidas Stan Smith Men’s Sneakers

Sneakers keren pertama yang wajib Anda miliki adalah Adidas Stan Smith Men’s Sneakers. Produk ini memiliki tampilan klasik, dengan sentuhan warna putih yang elegan dan sangat berkelas. Sehingga sneakers ini begitu populer dan diminati oleh para sneakers heads sampai saat ini. Selain itu sneakers ini juga memiliki desain unik yaitu jumlah strap sama dengan jumlah stripes yan tertera pada logo merek. Selain itu, pada bagian tumit terdapat sedikit ornamen berwarna biru, dan hijau yang memberikan kesan manis. Ada beberapa varian warna ornamen pada sneakers ini, yaitu ornamen biru muda dan hijau (tipe Disney Monster Inc), dan ornamen warna hijau muda dan peach (tipe Disney Miss Piggy and Kermit). Untuk mendapatkan sneakers ini Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 1.600.000. Namun jika Anda membelinya di ritel sports station Anda mendapatkan diskon sebesar 70%, sehingga Anda hanya membayar Rp. 480.000.

2. Adidas Nmd

Rekomendasi sneakers keren selanjutnya, adalah Adidas Nmd. Sneakers ini sempat viral di Indonesia karena digunakan oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Pak Joko Widodo saat menghadiri acara XYZ Day pada tahun 2018 tepatnya di Istana Bogor. Sneakers ini diciptakan untuk memberikan kenyamanan saat digunakan aktivitas harian karena adanya Primeknit. Sehingga tumit Anda serasa menggunakan kaus kaki. Adanya sol boost membuat sepatu ini sangat ringan saat digunakan berjalan dan kuat. Sneakers ini di banderol dengan harga kisaran Rp. 2.200.000.

3. Converse el distrito 2.0 canvas

Bagi Anda yang ingin membeli sneakers berbahan kanvas dengan tampilan yang sederhana namun elegan, Anda bisa memilih Converse el distrito 2.0 canvas sebagai pilihannya. Sneakers ini sangat cocok Anda gunakan di acara non formal hingga formal. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp. 759.000 untuk memiliki sneakers ini.

4. Converse Chuck Taylor All Star

Ketika Anda bertanya tentang  sneakers merek Converse, semua orang akan memberikan jawaban identik yaitu Chuck Taylor All Star. Sneakers ini sangat legendaris dan memiliki penggemar yang banyak di seluruh dunia. Bahkan memiliki sneakers ini hukumnya wajib bagi para sneakers heads. Sneakers ini dijual dengan kisaran harga Rp. 800 ribuan hingga 1 jutaan untuk sneakers wanita. Sedangkan untuk pria dijual dengan kisaran harga Rp. 1 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi sneakers keren dan kekinian yang bisa Anda beli. Jadi Anda tertarik dengan sneakers apa? Anda bisa mencari tahu sneakers keren lainnya hanya dengan mengunjungi https://www.sportsstation.id/. Di situs ini ada banyak sekali pilihan sneakers dan perlengkapan olahraga lainnya yang terjamin keasliannya dan ada banyak diskon yang Anda dapatkan hingga 70%.

No comments