Tetap Aman Berbelanja Selama Pandemi dengan Logistik SELOG Express

Semenjak merebaknya pandemi COVID-19, dan banyaknya himbauan untuk tetap di rumah saja, kegiatan belanja yang dulunya dilakukan secara offline, kini berubah menjadi online. Bahkan, transaksi belanja online meningkat begitu pesat. Selama beberapa bulan terakhir ini, belanja online memang menjadi alternatif utama yang begitu banyak dipilih masayrakat.

Berbagai macam alasan pun ditengarai menjadi penyebabnya seperti banyaknya program promo yang diberikan oleh perusahaan e-commerce entah dari papan iklan atau pun di media sosial. Selain banyaknya promo, situasi pandemi ini membuat masyarakat dituntut menghindari keramaian, tentu saja untuk memenuhi kebutuhannya memilih berbelanja secara online dan mengandalkan jasa pengiriman logistik. Trend belanja online ini masih akan terus meningkat di masa mendatang.

Salah satu jasa pengiriman barang yang dipercaya masyarakat untuk mengantarkan barangnya adalah SELOG Express dari PT. Serasi Autoraya. Berbagai layanan pun ditawarkan oleh SELOG Express, antara lain:

Contract Logistik

Sebagai pengusaha, berfokus pada bisnis menjadi hal utama dan harus dilakukan. Sebenarnya, agar Anda dapat lebih fokus berbisnis, kebutuhan pengiriman barang bisa dipercayakan pada perusahaan lain seperti SELOG. SELOG memiliki layanan pengiriman barang yang terintegrasi mulai dari perencanaan, implementasi sampai proses monitoring. Bahkan, SELOG telah mengelola jasa ini untuk kebutuhan ekspor dan impor kendaraan beserta komponen. 

Shipping Services

Bila ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar, namun dengan harga pengiriman terjangkau, SELOG memiliki layanan shipping services dengan menggunakan moda transportasi laut. Layanan ini memiliki reputasi yang begitu baik. Berbagai barang dapat dikirim mulai dari kargo industri otomotif, alat berat dan lainnya.

Ada pula Shipping Agency, layanan tersebut merupakan agen pengiriman dengan kolaborasi pada JSS atau jardine Shipping Services yang menjadi agen pengiriman paling besar di Asia.

Freight Forwarding

Bila perusahaan Anda saat ini bergerak dalam industri alat berat maupun barang lainnya, layanan pengiriman freight forwarding dari SELOG bisa menjadi pilihan. Layanan ini memiliki berbagai macam moda pengangkutan untuk menjangkau seluruh wilayah dalam negeri. Tak perlu khawatir karena barang yang Anda kirimkan akan terjamin aman, dan tepat waktu.

Warehouse and Yard Manegement

Selain berbagai layanan di atas, SELOG Express juga menyediakan layanan untuk mengelola serta menyimpan barang dagangan Anda. SELOG Express memiliki WMS atau Warehouse Manegemet System sehingga Anda bisa dengan mudah mengecek status persediaan barang, tingkat persediaan, melacak secara terus menerus terkait pengiriman barang, penerimaan, penahanan barang hingga jumlah barang yang rusak. Dengan menggunakan layanan ini, tentu saja Anda bisa lebih berfokus pada bisnis utama dan pengembangannya.

Courier Service

Selain pengiriman logistik dalam jumlah yang besar, SELOG Express juga melayani pengiriman umum dengan kendaraan sesuai kebutuhan. Secara umum, SELOG Express memiliki beberapa layanan seperti same day service, nex day dan regular. Pemilihan layanan bisa disesuaikan dengan budget bisnis. Dengan layanan ini pula, Anda tidak perlu khawatir bila membutuhkan layanan pengiriman khusus seperti dokumen atau barang berharga yang terlalu berisiko bila pengiriman dilakukan dengan menggunakan kargo biasa. 

Layanan logistik dari SELOG Express memang begitu banyak, seluruh layanan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Anda di bidang pengiriman bafrang. Sebagai anak perusahaan Astra Internasional dan memiliki nama besar, tentu saja Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan oleh SELOG Express. Jadi, percayakan SELOG Express sebagai partner pengiriman barang untuk bisnis Anda. 

1 comment

  1. selama #dirumahaja jadi makin sering belanja online, logistik pun jadi penyelamat kami :D

    ReplyDelete