Cepat dan Mudah Beli Paket Internet Tri

Mudah beli paket internet lewat aplikasi resmi Tri, yaitu bima+ sudah saya rasakan sejak beberapa bulan terakhir. Di aplikasi bima+ tersebut tersedia berbagai paket pilihan , selain itu ada juga paket untuk menonton film-film yang sedang hits dan ada juga Bima Market dan &Co tempat kamu bisa membeli barang-barang sesuai kebutuhan.



Oia, kamu juga bisa membeli Perdana Tri sesuai dengan nomor pilihanmu secara online di  situs https://perdana.tri.co.id/ loh.

Bagaimana Membeli Paket Internet Secara Online?

Buat kamu yang masih bertanya bagaimana beli paket internet dengan melalui bima+ tersebut akan saya jelaskan berikut ini. Pertama-tama kamu perlu download aplikasi bima+ di apps store or google play. Setelah berhasil download, kamu akan menjumpai halaman yang meminta kamu untuk login dengan nomor Tri kamu.


Setelah itu, silahkan langsung login dengan menggunakan nomor Tri yang ingin kamu gunakan atau login dengan menggunakan email yang sudah kamu daftarkan sebelumnya. Setelah berhasil login, kamu akan mendapatkan berbagai penawaran menarik terkait paket data yang bisa kamu dapatkan.

Jika selama ini kamu belum pakai Tri dan masih bertanya beli kartu perdana di mana? Mudah, tinggal beli kartu perdana lewat link ini. Situs tersebut menjadi layanan kemudahan beli kartu perdana online dari Tri.
Pembelian kartu perdana di sini dapat dilakukan hanya dengan melalui empat langkah mudah dan bisa melakukan pembelian di mana saja dan kapan saja. Langkah pertama, kamu bisa memilih nomor prabayar yang kamu suka.

Setelah itu, langkah kedua adalah dengan memilih add-on isi ulang pulsa dan atau paket internet yang akan kamu pilih dan sesuai dengan kebutuhan. Lalu, silahkan masukkan informasi pribadi dan konfirmasi email kamu agar menerima detail pemesanan kartu perdana kamu.

Setelah selesai memilih, kamu bisa memilih metode pembayaran yang kamu kehendaki. Dengan begitu kartu perdana online bisa didapatkan dengan mudah dan dinikmati untuk memenuhi berbagai kebutuhan internet kamu.

Untuk mendapatkan masa aktif kartu perdana selamanya, kamu bisa membeli paket internet unlimited AlwaysOn. Saya sudah menggunakan paket data Tri selama beberapa bulan, dan terbukti memiliki jaringan internet yang sangat kuat.

Untuk saya pribadi, biasanya saya menggunakan paket internet unlimited AlwaysOn Unlimited + 6 Gb yang nyaman dan hemat digunakan karena didukung layanan unlimited dan Jaringan 4,5G Pro. Untuk media pembeliannya bisa dengan mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri.

Jadi tunggu apa lagi, segera beralih ke Tri yuk.

No comments