Mengapa Harus Menggunakan SehatQ.com sebagai Platform Kesehatan Andalan?


Kehadiran berbagai platform kesehatan di internet sangat membantu keluarga di Indonesia untuk mendapatkan informasi kesehatan yang akurat dan tepat. Jika dulu akses informasi kesehatan hanya dapat diperoleh melalui dokter atau petugas kesehatan di fasilitas kesehatan, maka kini Anda sudah bisa memperolehnya langsung lewat SehatQ.com. Platform ini merupakan digital health tech yang menyajikan berbagai layanan kesehatan tidak hanya penyediaan informasi namun juga kebutuhan kesehatan lainnya.

Manfaat Menggunakan Platform Kesehatan SehatQ.com

Platform digital health tech ini bisa dikatakan termasuk baru dirilis namun sudah memperoleh kepercayaan yang tinggi baik oleh penyedia fasilitas kesehatan maupun konsumen. Tidak hanya hadir memberikan informasi, namun ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh dari platform ini seperti berikut:

1. Memperoleh Informasi Mengenai Kesehatan

Hindari diri Anda dan keluarga dari informasi palsu yang beredar di internet mengenai tips kesehatan, pantangan, hingga manfaat suatu pengobatan. Kini seluruh informasi hoaks yang sering beredar di internet dan dunia maya tersebut bisa Anda hindari dengan mengeceknya langsung melalui platform SehatQ. Informasi yang tertera di platform ini sangat beragam dari mulai informasi kesehatan kulit, kesehatan anak, gigi, pola hidup sehat, parenting dan sebagainya.

2. Informasi Mengenai Obat-Obatan

Ada ratusan hingga ribuan jenis obat yang tersedia di platform SehatQ yang dapat Anda akses dengan gratis dan mudah dari genggaman tangan saja. Di database SehatQ ini, segala informasi mengenai obat sudah dijamin keakuratan sumbernya sehingga aman untuk Anda. Anda akan memperoleh informasi meliputi dosis yang disarankan, efek samping obat, interaksi obat dan lain sebagainya.

Selain melakukan pencarian informasi mengenai obat-obatan medis, Anda juga bisa melakukan pembelian obat langsung melalui platform SehatQ.

3. Mencari Tahu Mengenai Penyakit

Melakukan diagnosis yang tepat tentu merupakan tugas utama dokter yang harus Anda dapatkan dengan bertanya secara langsung di tempat dokter praktek. Namun, beberapa orang karena alasan kesibukan ataupun keterbatasan dana mungkin ingin mencari tahu penyebab dan langkah penanganan awal untuk suatu kondisi penyakit.

Apabila bukan merupakan penyakit parah, maka Anda bisa mencari tahu informasi terkait penyakit tersebut di SehatQ. Misalnya saja Anda merasa pusing di siang hari yang terik. Bisa jadi ini merupakan pertanda Anda kekurangan air. Anda bisa melakukan deteksi dini dan pencegahan awal suatu gejala penyakit dengan membaca informasi yang terdapat di SehatQ.

4. Mendapatkan Promo Perawatan Kesehatan dan Medical Checkup

Ingin periksa kesehatan rutin namun ragu karena biaya yang mahal? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena melalui SehatQ, Anda bisa memperoleh promo kesehatan secara up to date langsung dari genggaman tangan. Promo potongan harga untuk imunisasi, kesehatan, perawatan gigi, medical checkup bisa Anda dapatkan langsung di platform SehatQ.

5. Informasi Mengenai Klinik, Rumah Sakit, Puskesmas, Lab

Di platform kesehatan SehatQ, Anda juga bisa memperoleh informasi mengenai ketersediaan klinik, rumah sakit, lab, puskesmas ataupun fasilitas kesehatan lainnya. Tidak hanya klinik kesehatan umum, klinik khusus seperti klinik kecantikan, klinik gigi, klinik kandungan dan klinik fisioterapi dan saraf juga bisa Anda peroleh. Informasi yang tersedia sangat lengkap seperti jam operasional klinik, alamat, dokter yang praktek hingga booking kunjungan juga bisa dilakukan langsung via aplikasi SehatQ.

Anda bisa mengunduh aplikasi SehatQ.com langsung dari smartphone Anda. Dengan memiliki platform ini di smartphone, Anda akan merasa seperti memiliki asisten pribadi yang selalu siap membantu Anda.

No comments