Inilah Minuman Alami yang Cocok untuk Menghilangkan Nyeri Haid


Apakah Anda mengalami nyeri haid saat menstruasi? Kalau jawabannya iya Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak sekali obat-obatan termasuk obat herbal yang sudah dijual di toko obat untuk menghilangkan rasa nyeri karena haid. Perlu Anda ingat bahwa mengkonsumsi obat-obatan untuk menghilangkan rasa nyeri saat haid sebenarnya kurang begitu bagus. Dampak buruk akan Anda rasakan apabila Anda menggunakan obat-obatan tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

Selain obat-obatan ada beberapa makanan dan minum yang dapat digunakan untuk pereda nyeri haid. Berikut ini adalah minuman alami yang dapat Anda konsumsi untuk menghilangkan nyeri saat haid:

Anda dapat menggunakan jahe sebagai obat penghilang rasa nyeri. Cara membuatnya pun tidak susah, cukup parut jahe kemudian masukan ke dalam air yang sudah Anda rebus sebelumnya. Tunggu sampai minuman tersebut hangat baru kemudian Anda minum. Apabila Anda ingin menambahkan rasa manis, Anda bisa menggunakan tambahan madu atau perasan jeruk lemon sedikit saja. Selain jahe Anda juga bisa minum chamomile tea. Kandungan yang terdapat dalam teh tersebut dipercaya dapat meredakan kram pada perut yang timbul akibat menstruasi.

Nyeri pada saat menstruasi memang sangat menyiksa. Terlebih bagi Anda yang harus bekerja di lapangan. Keadaan tersebut tentu akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan terganggu. Maka dari itu, apabila jadwal siklus menstruasi Anda sudah dekat, cobalah untuk lebih berhati-hati dalam memilih makanan dan minuman. Hindari minuman dingin dan makanan yang banyak mengandung lemak. Selain itu Anda juga bisa menggunakan ifree untuk penghilang rasa nyeri pada perut Anda yang diakibatkan oleh haid. Untuk lebih jelasnya tentang ifree bisa kunjungi di sumber artikel: https://ifreeindonesia.com/ifree-bebas-dari-siksaan-kram-haid/.

Ifree memang cocok dan pas bagi Anda yang menginginkan rasa nyaman dalam melakukan aktivitas meskipun sedang dalam masa menstruasi. Sebagai salah satu alternatif baru guna mencegah rasa nyeri akibat menstruasi, ifree adalah obat yang paling aman dan pas untuk Anda konsumsi. Penggunanya tidak perlu diminum seperti obat-obatan yang lain, cukup tempelkan pada perut dan Anda bebas dari nyeri karena haid.

No comments