3 Macam Pelayanan Purna Jual Mitsubishi Fuso

Mitsubishi Fuso merupakan salah satu perusahaan otomotif yang sukses di Indonesia. Jutaan produk kendaraan niaga seperti truk Fuso, Colt Diesel, Fighter, dan juga Tractor head telah berhasil terjual di pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya itu saja, Mitsubishi juga terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan terhadap berbagai macam produk kendaraan niaganya.


Hal tersebut tercermin dari berbagai macam produk truk Mitsubishi model terbaru yang telah diluncurkan oleh pihak Mitsubishi Fuso. Semua upaya tersebut dilakukan semata-mata untuk kepuasan setiap pelanggan dari produk Mitsubishi Fuso. Namun, ternyata Mitsubishi tidak hanya menyediakan produk berkualitas tetapi juga diikuti dengan pelayanan purna jual yang begitu mengesankan.

3 Fasilitas Layanan Purna Jual dari Mitsubishi Fuso

1. Zero Downtime

Pelayanan purna jual yang pertama adalah zero downtime. Layanan ini merupakan layanan operasional yang disediakan dari pihak Mitsubishi untuk konsumen produknya. Layanan ini memberikan Anda pelayanan terhadap kendaraan niaga yang Anda miliki selama 24 jam nonstop selama satu tahun penuh. Hal tersebut tentu menjadi bukti keseriusan Mitsubishi dalam melayani konsumennya.

2. Best Life Cycle Value

Pelayanan purna jual berikutnya yang bisa Anda peroleh setelah membeli kendaraan niaga Mitsubishi Fuso adalah layanan best life cycle value. Layanan ini merupakan layanan yang berupa penyediaan produk terbaik untuk konsumen dari mulai masa pembelian, purna jual, hingga akhir masa pakai produk Anda. Layanan ini menunjukkan bahwa Mitsubishi Fuso sampai kapan pun akan membantu konsumen setianya.

3. Customer Business Consultant

Pihak dari Mitsubishi Fuso juga menyediakan pelayanan berupa pelatihan bagi mekanik dan juga driver Anda. Dengan begitu, kualitas operasional dari kendaraan niaga Anda akan selalu terjaga. Pelatihan tersebut dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya kesalahan pengoperasian kendaraan ataupun kerusakan yang terjadi pada kendaraan niaga Anda.

Mitsubishi Fuso sebagai produsen kendaraan niaga terbaik di Indonesia selalu berupaya untuk tetap terhubung dengan konsumennya. Hal itu ditunjukkan dengan adanya berbagai layanan purna jual yang dapat Anda peroleh dari Mitsubishi Fuso. Dengan memiliki pedoman 3 pilar di atas, Mitsubishi Fuso siap memberikan yang terbaik untuk konsumennya kapanpun dan di manapun mereka berada.

No comments