Solusi Kelistrikan Perusahaan Hanya di Rental Genset Surabaya


Banyak perusahaan besar yang kesulitan mengembangkan bisnisnya karena ketiadaan pasokan listrik yang memadai. Semakin menyempitnya lahan membuat para pengusaha hanya bisa mendirikan proyek baru di daerah terpencil. Untuk memenuhi kebutuhan energi listrik yang cukup besar, sebagian perusahaan lebih memilih menggunakan jasa sewa genset surabaya ketimbang membangun pembangkit listrik sendiri. Alasannya adalah tidak ingin ribet dengan masalah teknis dan agar pembangunan proyek berjalan lancar.

Menurut info yang didapatkan dari http://sewatama.com/id/product/power-rental/sewa-genset-solusi-kelistrikan/ jenis genset yang digunakan ada yang mamakai bahan bakar gas dan diesel. Perusahaan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Jika hanya mengandalkan aliran listrik dari PLN, maka kondisi mesin produksi tidak akan stabil karena tegangan kerap kali anjlok. Masalah ini lama-kelamaan akan menimbulkan kerusakan dan membuat jadwal pembangunan proyek menjadi terhambat. Menggunakan jasa rental genset, ada banyak kelebihan yang didapatkan kelak. Salah satunya maintenance yang berkala sehingga pembangkit listrik bisa bekerja secara maksimal.

Lantas berapakah besar daya listrik yang bisa dipasok oleh rental genset? Berapapun kebutuhan energi yang diperlukan akan terpenuhi karena proses instalasi dilakukan oleh tenaga ahli. Jadi pihak perusahaan hanya tinggal pakai saja tanpa perlu repot memikirkan perawatan dan service. Pemakaian genset juga bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Pengusaha tidak perlu khawatir jika tiba-tiba pasokan listrik terhenti karena sudah melalui perhitungan yang matang. Konsultasi pun disediakan supaya pelanggan bisa mendapatkan pelayanan maksimal. Pengoperasian bisa dilakukan 24 jam nonstop menggunakan mesin dengan teknologi modern.

Bagi pemilik perusahaan yang masih bingung dengan pilihan sewa genset surabaya yang terbaik, coba saja pakai jasa Sewatama. Perusahaan yang sudah berpengalaman selama 25 tahun sebagai kontraktor kelistrikan ini mampu memberi pasokan daya dengan jumlah yang besar. Selain itu instalasi bisa dilakukan dimanapun baik untuk memenuhi kebutuhan listrik di darat maupun laut. Layanan yang diberikan sangat lengkap mulai dari check up hingga perawatan. Pelanggan bisa mendapatkan mesin generator listrik berkekuatan tinggi dengan harga yang bersaing dan tidak membebani biaya operasional.

No comments