Ada yang Tahu Apalagi Manfaat dari Penggunaan Body Lotion? Berikut Jawabannya.


Manfaat yang dapat Anda ambil dari rutin menggunakan body lotion tentu sangatlah banyak. Tanpa disadari, peran body lotion cukup penting bagi kesehatan kulit kita. Ada yang bisa menyebutkan beberapa diantara manfaat yang dimiliki body lotion? Kegunaannya, selain body lotion kulit kering yang mana untuk membuat kulit kering menjadi lebih lembab dan sehat, berikut manfaat lainnya yang dapat Anda rasakan jika rutin menggunakan body lotion. Semoga bermanfaat, ya!

Melindungi dari Masalah Kulit

Masalah apa yang paling sering dijumpai? Tentu salah satunya adalah jerawat. Jerawat bisa tumbuh dimana saja di tempat yang tak terduga. Jadi, buat Anda yang mengira jika jerawat hanya dapat tumbuh di wajah, jawabannya adalah salah besar. Jerawat bisa saja tumbuh di daerah permukaan kulit lainnya lho. Jerawat muncul disebabkan salah satunya karena penyumbatan kotoran pada permukaan kulit. Oleh sebab itu, gunakan body lotion supaya dapat membantu melindungi kulitmu dari masalah kulit, seperti contoh jerawat.

Membuat Kulit Tampak Lebih Sehat Bercahaya

Kulit cerah merupakan dambaan kebanyakan wanita Asia. Namun, iklim tropis mengakibatkan kulit wanita Asia menjadi sering terpapar sinar matahari, sehingga mudah terlihat kusam. Lalu, solusinya apa? Untuk mencegah pengaruh buruk sinar matahari yang mengakibatkan pigmentasi pada kulit, maka dianjurkan bagi kita supaya rajin menggunakan body lotion yang mengandung vitamin B3 untuk memperlambat proses pigmentasi sehingga kulit menjadi terlindungi dan tampak cerah. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cerah dan sehat seperti itu? Pasti semua menginginkannya.

Meratakan Warna Kulitmu

Tentu saja memiliki warna kulit yang sama rata merupakan dambaan setiap wanita. Mereka berlomba – lomba mencari cara untuk menghindari warna kulit yang tidak sama rata. Nah, ternyata ada cara mudah untuk membantu melindungi warna kulitmu agar tetap sama rata lho. Mau tahu? Ya, hanya dengan rutin menggunakan body lotion paling tidak dua kali sehari, lho! Untuk informasi lebih lanjut seputar kesehatan kulit lainnya Anda dapat mengunjungi https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/apa-tipe-kulit-anda-160.

No comments