5 Ide Hadiah Ulang Tahun untuk Suami Tercinta

Ketika ulang tahun suami kita semakin dekat, pernahkah kita merasa bingung harus memberi hadiah apakah kepada pasangan kita itu? Apalagi ketika kita cek, ternyata ini sudah punya, itu belum tentu cocok, yang disana tidak masuk budget. Pusing kepala hingga 7 keliling.

Suami kita sudah melakukan banyak hal bagi kita dan keluarga kita. Maka layak lah kiranya kita memberikan sedikit perhatian pada saat saat tertentu, misalnya saat terkasih berulang tahun. Tapi mencari dan membeli hadiah ulang tahun untuk suami tidaklah selalu mudah. Terlebih jika sepertinya si dia sudah punya semua hal yang kita pikirkan, terlebih jika si dia termasuk tipe yang apa adanya dan sederhana, seperti suami saya.

Jika pernah mengalami hal seperti ini, maka saya juga. Dan saya akan membagikan beberapa ide agar suami kita terkasih bisa tersenyum lebar ketika membuka hadiah penuh cinta yang kita berikan. Sudah siap? Mari kita cek satu per satu.

Kemeja Kerja

Cek lemari bajunya. Perhatikan isinya. Perhatikan apa yang suami kita pakai sehari hari. Dan ingat ingat kapan terakhir sang suami membeli kemeja kerja. Jika sudah lebih dari 6 bulan, apalagi yang suami pakai adalah kemeja yang itu itu saja, mungkin ini saatnya kita membelikan hadiah kemeja kerja bagi suami kita.

Kemeja Gianni Paolo dari Zalora Indonesia

Dengan kemeja kerja baru yang representatif tentu mampu membantunya dalam presentasi kepada klien. Mampu membuatnya lebih "tampil" di antara kolega nya. Dan pada akhirnya, bisa meningkatkan rasa percaya diri dan produktivitas kerja suami kita. Kemeja kerja baru adalah ide pertama hadiah ulang tahun untuk suami kita tersayang.

Sepatu Olahraga

Sepasang sepatu olahraga yang kuat, nyaman dan ringan mungkin bisa menjadi ide hadiah ulang tahun terbaik untuk suami kita. Sesungguhnya, hadiah jenis ini bisa jadi malah menjadi semangat bagi suami kita untuk menjaga tubuhnya agar selalu fit, tidak melar dan sehat selalu dengan menggunakannya untuk berolahraga secara rutin.

Nike Odyssey React Running Shoes dari ZALORA Indonesia

Perhatikan juga hobbynya, apakah lari marathon, basket, bulu tangkis ataukah futsal. Sesuaikan sepatu olahraga yang kita jadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk suami ini sesuai dengan olahraga yang menjadi hobbynya. Jadi tidak sia sia. Sepatu olahraga adalah ide kedua hadiah ulang tahun untuk suami kita tersayang.

Jam Tangan

Entah mengapa jam tangan pria itu harganya mahal mahal. Namun asesoris yang satu ini dapat membuat suami kita tampil lebih laki dari biasanya. Sebelumnya, cari tahu terlebih dahulu, model jam tangan seperti apa yang suami kita suka. Pancinglah dengan obrolan obrolan ringan. Apakah dia suka jam tangan karet, kulit ataukah jam tangan rantai. Apakah lebih suka bergaya sport, tactical ataupun elegan. Dan berapa kira kira ukuran diameter jam tangan yang cocok bagi suami kita. Atau jangan jangan, suami kita sudah punya jam tangan idamannya sendiri?

Jeep Wrangler Series Automatic JPW63202 Rubicon Multifunction Watch dari ZALORA Indonesia

Dengan sedikit memancing pembicaraan dan melihat whislist di salah satu marketplace nya, saya bisa tahu bahwa suami saya mengidam-idamkan sebuah jam tangan bergaya tactical yang mempunyai fitur jarum yang berpendar karena mengandung tritium. Sedikit tips, usahakan jika membeli jam tangan, kita membeli produk yang asli dan bergaransi. Saat ini cukup banyak orang yang menjual produk jam tangan pria palsu, atau sering disebut juga dengan istilah jam tangan KW. Ada juga yang menyebut jam tangan palsu dengan sebutan Ori BM. Belilah di counter resmi atau marketplace terpercaya seperti ZALORA.co.id; Jam tangan pria adalah ide ketiga hadiah ulang tahun untuk suami kita tersayang.

Jaket

Suami saya adalah salah seorang yang makin terlihat ganteng jika menggunakan jaket maupun jas. Jaket sendiri terdiri dari berbagai macam peruntukan. Ada yang memang berfungsi seperti semi jas, sangat baik untuk acara acara semi formal. Ada juga jaket kulit untuk mengendarai motor, sangat baik dijadikan hadiah jika kita melihat jaket motor suami kita sudah tampak belel, kusam dan muram. Kemudian ada juga jaket gunung, sangat cocok bagi suami kita yang hobby naik gunung, camping dan kegiatan outdoor lainnya.

CBR SIX LISCA 322 dari ZALORA Indonesia

Terakhir adalah jaket casual. Jaket casual ini bisa dipakai dalam acara acara kasual. Bahan jaketnya bisa saja wool, kulit bahkan bahan denim. Jika memilih jaket sebagai hadiah ulang tahun suami kita, jangan lupa sesuaikan dengan postur, gaya dan hobby suami kita. hal itu dilakukan agar jaket yang menjadi hadiah tersebut cocok dan pas dipakai oleh suami kita. Jaket adalah ide keempat hadiah ulang tahun untuk suami kita tersayang.

Tas

Bukan wanita saja yang butuh tas lho, pria juga. Sama seperti wanita, pria juga punya cukup banyak barang (terutama gadget) yang dibawa setiap harinya. Barang barang tersebut membutuhkan tempat. Suami saya menyebut barang barang tersebut dengan istilah EDC (Every Day Carry). Isinya, gadget, senter, notes bahkan sebuah multitools kecil. Nah, kita bisa membelikan messenger bag, backpack kecil ataupun tas selempang untuk suami kita. Lihat kebutuhan bawaan sehari hari suami kita.

Urban State Canvas Buckled Medium Messenger Bag Pria dari ZALORA Indonesia

Jika setiap hari harus membawa laptop ke kantor, harus membawa cukup banyak barang, mungkin sebaiknya kita bisa membelikan tas backpack heavy duty. Jika hanya tablet, handphone, buku catatan/notes maka cukup tas selempang ataupun messenger bag saja. Bahannya pun bermacam macam, ada cordura yang awet dan tahan lama, ada kulit yang elegan, ada parasut yang tahan air. Sesuaikan dengan aktivitas sehari hari sang suami. Tas adalah ide ke lima hadiah ulang tahun suami kita tersayang.

Dari lima kategori barang tersebut, kita bisa menyesuaikan sesuai dengan hobby, aktivitas, kegemaran dan kepribadian suami kita masing masing. Biasanya, saya mencari dan membeli barang barang fashion seperti kemeja, sepatu, jam tangan, jaket dan tas tersebut di salah satu website shopping online terbesar di Indonesia: ZALORA.co.id; ZALORA memberikan jaminan bahwa setiap barang barang yang dijual di ZALORA adalah barang original. Selain itu tidak seperti banyak penjual di marketplace tertentu yang enggan memberikan layanan purna jual dengan mensyaratkan "membeli berarti setuju dan tidak komplain", ZALORA juga membeikan jaminan 30 hari uang kembali jika kita tidak puas akan barang yang kita beli tersebut, tanpa ribet. Cukup mengisi form, mencetak form lalu mengirimkan kembali barang tersebut ke ZALORA. Selain itu, untuk pembelian jumlah tertentu, ZALORA juga menggratiskan ongkos kirim. Karena hal hal inilah saya kesengsem dengan ZALORA semenjak dia hadir di Indonesia. Termasuk sebabnya suami saya memutuskan menjadi bagian dari Brand Ambassador ZALORA.

Kode Voucher ZALORA ZBAP2L6H

Terlebih, di ZALORA, kita bisa mendapatkan diskon yang signifikan dengan menggunakan Kode Voucher ZALORA ZBAP2L6H pada saat checkout. Kode voucher ini bisa digunakan juga untuk barang barang yang sebelumnya sudah di diskon. Misalnya, untuk suami kita, kita membelikan Tas Urban State Canvas Buckled Medium Messenger Bag Pria yang harga normalnya 698 ribu rupiah.

Tas harga asli Rp 698.000,- sebelumnya didiskon 35% menjadi Rp 453.700,-

Agar murah, kita mencari Urban State Canvas Buckled Medium Messenger Bag yang sedang di diskon sebesar 35%. Biasanya, produk produk tertentu di masa masa tertentu diberikan diskon cukup besar, yang kadang hingga 70%. Dengan harga setelah diskon 453 ribu rupiah, jika menggunakan kode voucher ZALORA ZBAP2L6H pada saat checkout, kita akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 15% dengan catatan akun kita adalah akun baru. Jadi harga yang harus kita bayar hanya 383 ribu rupiah. Diskon 50% dari harga awal!

Masukkan Kode Voucher ZALORA ZBAP2L6H

Syarat menggunakan kode voucher ZALORA ZBAP2L6H ini hanya 3. Pertama, barang yang kita beli termasuk kategori on-sale dan dijual oleh ZALORA sendiri. Kedua, kode voucher ini menggunakan minimal pembelian sebesar 250 ribu rupiah. Ketiga, hanya akun baru yang boleh menggunakan kode voucher ZALORA ZBAP2L6H ini.

Harga akhir yang harus kita bayar menjadi Rp 385.645,- dengan Kode Voucher ZALORA ZBAP2L6H

Namun jangan kuatir, cara membuat akun baru sangatlah mudah bagi yang belum pernah membuatnya. Kita hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk membuat akun baru, cukup isi username yang ingin digunakan dengan email yang belum pernah di daftarkan sebelumnya, kemudian mengisi password yang akan digunakan di halaman https://www.zalora.co.id/customer/account/create/.

Kode Voucher ZALORA ZBAP2L6H inilah senjata rahasia saya dalam belanja produk fashion secara murah meriah namun berkualitas di ZALORA Indonesia. Termasuk untuk setiap hadiah ulang tahun yang saya berikan kepada suami, anak dan teman teman saya. Silahkan mencoba!

No comments